Term & Condition

  1. Syarat dan Ketentuan berikut berlaku untuk pengguna perseorangan (‘Pelanggan’) di perumahan yang menggunakan layanan internet dari PT Wifian Solution.
  2. Layanan yang diberikan kepada Pelanggan sebagai layanan “up to”.
  3. Layanan perseorangan tidak dapat mengeluarkan invoice fisik atau bukti bayar fisik. Semuanya dalam bentuk digital dan dikirim ke whatsapp maupun email Pelanggan.
  4. Pelanggan mengetahui bahwa layanan merupakan layanan prabayar yang mempunyai ketentuan Pelanggan harus membayarkan biaya bulanan wifi terlebih dahulu setiap bulannya sesuai dengan paket yang dipilih.
  5. Pelanggan yang mengambil layanan internet di PT Wifian Solution akan mendapatkan fasilitas Gratis Biaya Pemasangan, Peminjaman Alat Router (ONT) selama berlangganan, Gratis Biaya Maintenance.
  6. Pelanggan mengetahui bahwa saat ini layanan broadband baru dapat digunakan di beberapa daerah yaitu Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kab. Banyumas, Kab. Cilacap, Kab. Purbalingga, Kab. Banjarnegara, Kab. Temanggung, Kab. Wonosobo, Kab. Purworejo.
  7. Pelanggan mengetahui bahwa untuk jadwal instalasi akan dilakukan H+1 setelah adanya permintaan, selambat-lambatnya H+3 setelah adanya permintaan.
  8. Pelanggan mengetahui bahwa kualitas layanan yang diterima tergantung pada perangkat layanan dengan perangkat penerima, baik secara langsung dan / atau tidak langsung.
  9. Layanan diberikan tanpa jaminan tertentu, tanpa jaminan gangguan Layanan dan tanpa jaminan ketersedian Layanan dimana Layanan dapat diakses secara bersamaan oleh semua Pelanggan tanpa pengaturan, alokasi dan/atau prioritas tertentu.
  10. Pelanggan berhak memperoleh dukungan teknis dan / atau non-teknis dari call center PT Wifian Solution  yang dapat dihubungi 24×7 terkait dengan layanan melalui Email: support@wifian.id dan Call Center: 0811-980-136
  11. Apabila dukungan yang dibutuhkan Pelanggan memerlukan kunjungan dari teknisi atau kontraktor layanan, Pelanggan tidak dikenakan biaya kunjungan.
  12. Pelanggan akan memberi izin kepada teknisi atau kontraktor layanan memasuki wilayah milik Pelanggan untuk melakukan instalasi, aktivasi, konfigurasi, dan / atau pemeliharaan layanan pada saat yang telah disepakati Pelanggan.
  13. Pelanggan tidak diperkenankan untuk menjual, memanfaatkan atau membagi kembali seluruh atau sebagian layanan untuk keperluan Pihak Ketiga selain Pelanggan.
  14. Biaya penggunaan Layanan Prabayar dan / atau biaya paket-paket tambahan lain yang berlaku hanya dapat dilihat pada situs resmi PT Wifian Solution atau dapat menghubungi kami di Whatsapp 0811-980-136
  15. Syarat dan Ketentuan berlaku efektif setelah Pelanggan melakukan centang pada kolom yang disediakan saat mengisi formulir registrasi online dan/atau saat teknisi layanan melakukan pengisian formulir registrasi online atas persetujuan Pelanggan baik secara tertulis atau lisan.
  16. Pelanggan menyatakan bahwa informasi yang telah diberikan kepada kami adalah benar dan sepakat untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan layanan. Setiap perubahan terhadap informasi yang telah diberikan wajib disampaikan kepada kami selama berlangganan layanan.
  17. Pelanggan mengetahui dan menyetujui bahwa PT Wifian Solution dapat menggunakan dan memberikan data nomor handphone Pelanggan PT Wifian Solution yang terdaftar kepada pihak ketiga, untuk kepentingan kerjasama sebagai upaya peningkatan layanan sistem pembayaran PT Wifian Solution ke Pelanggan.
  18. PT Wifian Solution tidak bertanggung jawab atas pembayaran yang dilakukan oleh Pelanggan ke rekening selain rekening resmi PT Wifian Solution. Karyawan PT Wifian Solution tidak diperbolehkan menerima imbalan atau pembayaran dalam bentuk apapun yang diberikan oleh Pelanggan.